Juventus Fokus Mengutamakan Untuk Transfer Ruben Dias

Berita simpang siur mengenai siapa bek baru yang akan ada di juventus pada musim yang akan datang mulai terungkap. Tim yang dikenal dengan julukan si nyonya tua itu berencana mengambil ruben dias dari benfice untuk memperkuat posisi pertahanan mereka pada musim panas yang akan datang nanti.

Sementara itu di akhir musim yang akan datang, juventus mempunyai dua slot kosong di lini pertahanan mereka. Beritanya mereka di tinggalkan oleh medhi benatia yang pindah ke timur tengah dan andrea barzagli yang sudah menetapkan untuk mengistirahakan sepatunya di persepakbola.

Walaupun sudah ditinggal dua bek tangguh, membuat massimiliano allegri bergerak cepat. Ia ingin sekali segera mendapatkan bek tengah baru yang tangguh di bursa transfer pada musim panas yang akan datang.

Informasi yang di dapat dari goal internasional, allegri sudah berhasil menemukan target transfer yang akan menjadi titik fokus pada musim panas nanti. Allegri mempunyai niat untuk mengambil bek benfica, ruben dias ke turin saat burs transfer dibuka ini sungguh rencana yang sangat menguntungkan.

Konsisten Dan Serius

Dengan adanya berita tersebut menyatakan bahwa juventus memutuskan untuk mengincar ruben dias setelah melalui pengamatan yang tidak mudah dan dengan penilaian yang serius.

Dias sendiri merupakan pemain inti di skuat las aguilas pada musim ini, ia mempunyai sejarah tampil sebanyak 53 kali bagi banfica, dimana ia mampu mencetak 4gol dan 3 assist bagi timnya. Tidak berhenti sampai situ, berkat keunggulannya, benfica hanya kebobolan 28 gol pada musim ini sehingga mereka berhasil mencapai klasemen sementara primeira liga portugal.

Direktur juventus dalam cabang olahraga yaitu fabio paratici diberitakan sudah beberapa kali melakukan pengamatan aksi dia secara langsung. Dari pengamatannya, dias memiliki potensi besar untuk menjadi pemain top sehingga ia fokus untuk merekrutnya.

Harga Yang Masuk Akal

Diberitakan dias akan menjadi prioritas transfer yang akan diutamakan juventus setelah mengetahui nilai transfer yang terbilang masih masuk akal dan terjangkau komentar si nyonya tua.

Bek dengan usianya 21 tahun ini sebenarnya baru saja menekan perpanjang kontrak di estadio da luz pada awal musim 2018 kemarin dan pada tahun 2019 sekarang. Kontrak barunya yang baru saja di sepakati akan bertahan hingga tahun 2023 yang akan datang.

Banyak berita yang beredar hanya mencapai angka 60 juta euro saja, sehingga juventu menilai harga yang masih masuk akal dari perkiraan dan perhitungan budget mereka pada musim panas nanti.